Jawabanmu

2014-04-04T16:59:35+07:00
Mungkin bisa masuk sastra...^^ just my opinion...^^
menurut saya bisa ngambil sejarah karena cocok untuk orang yang senang baca
hehehe... ia boleh ngambil sejarah, tapi orangnya kira-kira suka g sama sejarah... terkadang senang membaca belum tentu menyukai hal sebangsa sejarah... hihihi... maaf ^^ just my opinion ._. ._. ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:00:31+07:00
Sastra atau bahasa, motivator, krna biasanya org yg suka mmbaca cocok jadi sastrawan atau motivator.