efek doppler dinamakan karena mengikuti tokoh fisika yang bernama christian adreas doppler, perubahan frekuensi atau panjang gelombang dari sebuah sumber gelombang yang diterima oleh pengamat gelombang tersebut

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:00:22+07:00
Efek doppler adalah perubahan frekuensi gelombang akibat perubahan posisi atau pergerakan pengamat relatif terhadap sumber gelombang atau sebaliknya
2 5 2
2014-04-04T17:02:57+07:00
Perubahan frekuensi yang diterima oleh pengamat (pendengar) akibat gerak relative antara sumber bunyi dengan pendengar.
1 4 1