2/4 => hari merdeka, bambu runcing (lagu perjuangan),Kupu Kupu Malam (Titik Puspa),

4/4 => indonesia raya, bagimu negeri(lagu perjuangan),Andai Ku tahu (Ungu), Kekasih Gelapku (Ungu)

3/4=> Restumu Kunantikan (S. Tito dan Jul Ch.),Melati dari Jayagiri (Iwan Abdurachman/Bimbo), Bunga Mawar (Teti Kadi), Delilah ( Tom Jones), Sapu Tangan Dari Bandung Selatan (Lagu Perjuangan)

Jawabanmu

2014-04-04T16:43:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hari Merdeka, Bambu Runcing, Kupu Kupu Malam, Selendang Sutra .. semoga membantu ,, :) :)
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T16:43:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. hari merdeka cipt. H. Mutahar

2. pemilihan umum cipt Muh Embut

3. mars harapan bangsa cipt kamsidi/daljono

jadikan terbaik dong

15 1 15