Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T16:36:59+07:00
Mempererat tali persaudaraan antara orang muslim
Disiplin
Bertanggung jawab
Menambah ilmu
Menambah banyak teman antara umat muslim
Menjaga silaturahmi....



2 5 2
2014-04-04T16:41:05+07:00
Meningkatkan kedisiplinan
memuliakan hari jumat
menguatkan tali silaturahmi sesama
melipatgandakan pahala kebaikan
menjali ukhuwah islamiyah diantara kaum muslim
menambah wawasan ilmu agama
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa