Fungsi dari look up adalah ..?
a.mencocokkan teks dengan daftar IF

b.mencocokkan teks dengan tabel referensi

c.mencocokkan teks dengan pernyataan

d.mencocokkan teks dengan sintak

e.mencocokkan teks dengan keadaan

mhon bantuannya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:07:14+07:00
B. mencocokkan teks dengan tabel referensi
1 5 1
2014-04-04T17:55:46+07:00
Fungsi LOOKUP yaitu mencocokkan teks dengan tabel referensi