Sebuah Kolam ikan berbentuk trapesium sama kaki,panjang sisi sejajar 15 m & 25 m, sedangkan jarak sisi sejajar 12 m. Disekeliling Kolam dipasang pagar kawat berduri 5 lapis. Panjang kawat yang diperlukan adalah?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T16:12:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari sisi miring  =  25 – 15  =  10 : 2  =  5             
Cari     = ( 12 ) + ( 5 )  →  dikuadratkan  =  144 + 25  =  169                        
=  akar dari 169  =  13
Semua di jumlah kecuali 12  =  25 + 15 + 13 + 13                                            
=  66 x 5                                            
=  330 m  
5 3 5
2014-04-04T16:13:28+07:00
K trapesium= 40+26=66
panjang kawat yg dperlukan= 66.5=330m
1 3 1