Irsdam seorang agen minyak tanah, dia membeli 500 liter minyak tanah, minyak itu kemudia eceran dijual RP,11.500 tiap liter, keutungan yang diperoleh dari hasil penjualan minyak tanah itu adalah RP, 200.000. berapa rupiah yang harus dikeluarkan irsan untuk membeli minyak tanah tersebut :) :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T16:11:17+07:00
Jadi 11.500x500 = 5.750.000 (sudah termasuk untung)
5.750.000-200.000 = 5.550.000 (uang yg dikeluarkan irsdam untuk membeli minyak)

2014-04-04T16:11:40+07:00
500X11500= 5750000-200000= 5550000
semoga membantu, jadiin yang terbaik yaaa...

maksih ya ,makasih sekali , thak you so much
oke anytime ya