Suatu pekerjaan direncanakan akan diselesaikan dalam 24 hari dengan 20 orang pekerja. Setelah dikerjakan 6 hari pekerjaan terhenti selama 3 hari. Agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu, harus ditambah pekerja sebanyak ... orang. Pakai cara ya makasih :D

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T15:41:15+07:00
18.20=360
15.20+x=300+15x
360=300+15x
360-300=15x
60=15x
4=x
1 5 1
2014-04-04T15:42:54+07:00
24:20=1,2
24-9=15

agar cepat selesai 15/24+12=15/36 

jadi menambah 12 orang lagi