Suatu pekerjaan direncanakan akan diselesaikan dalam 24 hari dengan 20 orang pekerja. Setelah dikerjakan 6 hari pekerjaan terhenti selama 3 hari. Agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu, harus ditambah pekerja sebanyak ... orang. Pakai cara ya makasih :D

2
makasih
maaf yaa..., klu slah, sy mnta maaf banget.
Maaf
kesalahan itu jalan awal menuju kebenaran
gk papa kok :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T15:38:50+07:00
24 x20 = 480
6 hari = 6 x 20 = 120
sisa 480 - 120 = 360
sisa hari 24-6-3= 15
360 : 15 = 24 pekerja
sudah ada 20 pekerja
ditambah 4 pekerja
5 4 5
2014-04-04T15:42:49+07:00
24:20= 1.2
24-3= 21 hari
1.2X21= 25 pekerja
24-20= 4
4:20= 0.2
1+o.2=1.2
21:20= 1.05
jawabannya ditambah 5 orang
semoga membantu jadiin yang terbaik yaaa...


1 3 1