Suatu pekerjaan direncanakan akan diselesaikan dalam 24 hari dengan 20 orang pekerja. Setelah dikerjakan 6 hari pekerjaan terhenti selama 3 hari. Agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu, harus ditambah pekerja sebanyak ... orang. Pakai cara ya makasih :D

2

Jawabanmu

2014-04-04T15:37:26+07:00
24 hari  =   20 org
15 hari  = 20 org
24/15   = x / 2o
x         = 24 X 20/15
x = 32

pekerja tambahan = 32-20 = 12

itu jawaban nya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T15:38:53+07:00
18. 20=360
15.20+x= 300+15x
360=300+15x
360-300=15x
60=15x
4=x
2 4 2