Jawabanmu

2014-04-04T15:29:23+07:00
Hasil kebudayaan berupa :  menhir(tugu pemujaan), dolmen (meja sesaji), sarkofagus (keranda  tanpa tutup), kubur batu (peti mati), punden berundak (tempat pemujaan), dan lain lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T15:30:38+07:00
Menhir : tiang batu sbg tanda periingatan, untuk memuja roh nenek moyang
dolmen : untuk tempat sesaji dan pemujaan roh nenek moyang
sarkofagus : keranda batu yang bentuknya spt lesung, teteapi mempunyai tutup. didalamnya biasanya untuk menyimpan mayat
1 5 1