Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T14:51:56+07:00
Konsep elastisitas penawaran adalah perubahan prosentase harga yang mengakibatkan perubahan prosentase jumlah barang yang ditawarkan. Elastisitas penawaran mengukur derajat kepekaan antara perubahan harga dengan perubahan jumlah barang yang ditawarkan.Elastisitas penawaran diukur dengan koefisien elastisitas penawaran dengan rumus sebagai berikut;es =  DQ / Q   =  DQ  . P     x100%DP/ P         DP    Qes  = elastisitas penawaranDQ = perubahan jumlah barang yang ditawarkanDP  = perubahan tingkat hargaP   = tingkat hargaQ  = jumlah barang yang ditawarkan
2 5 2
2014-04-04T14:58:25+07:00

Es = ΔQ/Q : ΔP/P
Keterangan:
Es= elastisitas penawaran
Q= jumlah penawran awal.
P= harga awal.
ΔQ= perubahan jumlah penawaran.
ΔP= perubahan harga.






2 3 2