Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T14:35:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. wktu kramaian, aku coba nyanyi,, eh tiba" smua jdi diem, tggal aku yg nyanyi ... smuanya menoleh, trus ya jdi tengsin. 2. wktu lg ngomong buat main nnti sama temen blkng dikelas (bkn nyontek) trus guruku msk,, ya ada rasa gmna gitu... tengsin lah. 3. pernah aku nggk di perhatiin saat tnya,, tiba" jd tengsin sndri lah ... :) :)
1 5 1
2014-04-04T15:29:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.gak sengaja buang angin di tempat umum 2.lagi nanya seseorang tapi dikacangin3. ada org yg ngasih tau klu di gigi gue ada cabe