Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T14:10:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keramahan yg mengalir = kebaikan yg tdk pernah berhenti dilakukan
mencium bumi = menghirup udara yg ada di bumi

2014-04-04T14:12:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemarahan yg mengalir= kemarahan yg terus menerus diujung tanduk= akhir permasalahan mencium bumi= jatuh, bs jg sujud membaca nasib= meramal
maksudnya keramahan/kebaikan
hebat, penyair yah?
makasih, hehe bukan