Jawabanmu

2014-01-17T18:28:37+07:00
Diketahui = k = 800 n/m
x = 25 kg = 0.25m
ditanya = w =?
w = 1/2 . k . x(kuadrat)
= 1/2 . 800 . 0.25 ( kuadrat)
=400 . 0,0625
= 25 joule
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T18:45:03+07:00
Pakai konsep yang energi.
Delta Ep = W
 \frac{1}{2}m v^{2} =  \frac{1}{2} k x^{2}  \\ 25.100=800. x^{2}  \\  x^{2} = \frac{2500}{800}  \\ x= \sqrt{ \frac{25}{8} }  \\ x= \frac{5}{ 2\sqrt{2} }  \\ x= \frac{5 \sqrt{2} }{4} m
10 4 10