1.) Lingkungan alam adalah..?
2.) jelaskan 2cara berlangsung'nya intraksi manusia dengan lingkungan'nya.?
3.) intraksi manusi dengan lingkungan adalah.?
4.) 3 unsur/komponen lingkungan hidup yaitu.?
````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
~TERIMA KASIH~

2

Jawabanmu

2014-04-04T13:56:27+07:00
1)lingkungan alam adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang mempengaruhi kehidupan manusia baik secara langsung dan tidak langsung. 4) #unsur hayati (biotik) #unsur sosial budaya #unsur fisik (abiotik)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:36:30+07:00
1) Lingkungan Alam :Tempat yang ada di sekitar kita yang berhubungan langsung dengan makhluk hidup yang menempatinya
2) Cara manusia dan lingkungan berinteraksi : Interaksi manusia dan tanah, contohnya mencangkul, Interaksi manusia dan air contohnya minum
3) Interaksi manusia dan lingkungan : Proses manusia dan lingkungan saling mempengaruhi secara langsung atau tak langsung
4) 3 unsur lingkungan hidup : Unsur Abiotik, Unsur Biotik, Unsur Sosial Budaya
1 5 1