Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:19:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibukota Inggris adalah London.
Secara astronomis Inggris terletak di 490 LU - 591/20 dan 110 BB – 20 BT.
Luas wilayah Inggris ±224.110 km^2
Iklim di Inggris adalah Iklim laut sedang

2 4 2
2014-04-04T13:25:25+07:00
Ibu kota : London
Letak astronomis :
50°LU - 61°LU dan 11°BB - 15°BB
Luas Wilayah : 224.110  km^{2}
Iklim : Laut Sedang

*maaf kalo salah* :))
2014-04-04T14:00:48+07:00
Ibu kota inggris adalah london Iklim Inggris adalah iklim laut sedang. maaf cuma segitu. maaf jika salah