Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:14:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jepang terletak di Asia Timur di lepas pantai berupa kepulauan.
Letak Astronomis Jepang adalah 30°LU - 45° LU dan 122°BT – 147° BT.
Letak Astronomis : 30º LU-47º LU dan 128º BT-146º BT;
2014-04-04T13:15:21+07:00
Di kawasan Asia timur yang terpisah dari benua Asia, di sebelah timur benua Asia dan sebelah barat Samudera Pasifik; 
 30º LU-47º LU dan 128º BT-146º BT;