Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak  Astronomisnya 25° LU - 49° LU dan 66° BB - 125° BB
Amerika Serikat disebut sebagai Negara Adidaya (Negara yang berkuasa).
1 5 1
2014-04-04T13:18:06+07:00
Letak astronomis ; 25⁰LU - ⁰LU Dan 66⁰BB - 125⁰BB
disebut sebagai negara adidaya
2 5 2