Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:05:10+07:00
Penyerbuan Jerman terhadap Polandia (1 September 1939) 
Penyerbuan Jepang terhadap pangkaln armada laut milik Amerika si Pearl Harbour (7 Desember 1941) di Asia Pasifik.

1 5 1
2014-04-04T13:07:38+07:00
1. Penyerbuan jerman ke kota danzig (polandia) tgl. 1 sep. 1939
2. serangan jepang ke pangkalan lau amerika di pearl harbour, hawai (7 des. 1941)