Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:01:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan Budaya adalah perubahan yang terjadi pada unsur-unsur kebudayaan dan perubahan ini terjadi karena adanya pola pikir
1 5 1
2014-04-04T13:08:26+07:00
Pengertian perubahan kebudayaan adalah suatu keadaan dalam masyarakat yang terjaddi karena ketidak sesuaian diantara  unsur-unsur kebudayaan yang saling berbeda sehingga tercapai keadaan yang tidak serasi fungsinya bagi kehidupan.


#smoga bermanfaat.