Tentang kendaraan

1. it is a long vecle.
it has a locomotive
it is a.....

2.the merchant uses a......to deliver the goods
3.my uncle buys me a new........as a present
4.many people still use a.....to travel because it is.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T13:00:29+07:00
1. Train (Kereta)
2. Trucks (Truk)
3 dan 4 ada gambarnya nggak?

MAAF KLO SALAH :D
gk ada
Mungkin nomor 3 jawabannya Bicycle (Sepeda)
Dan nomor 4 jawabannya Pedicab (Becak)
Mungkin nomor 3 jawabannya Bicycle (Sepeda)
Dan nomor 4 jawabannya Pedicab (Becak)
MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
Jadikan yg terbaik dong. PLEASE.... Thanks :)
2014-04-04T13:32:34+07:00