Jawabanmu

2014-04-04T12:50:24+07:00
Karena kebanyakan memori. cara mengatasi menghapus memori yg tidk terpakai
semoga membantu....
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T12:50:39+07:00
Terlalu banyak data atau aplikasi atau bisa juga disebabkan membuka program lebih dari satu (banyak), solusinya hapus/uninstall program yang tidak banyak digunakan dan jika menggunakan tablet jangan membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan
2 5 2