Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T12:43:49+07:00
Luas tembereng = luas juring - luas segitiga , luas juring = 90/360×22/7×14×14= 154 cm^2 , luas segitiga 14×14/2 = 98 cm^2 , luas tembereng = 154-98= 56 cm^2
2014-04-04T18:20:29+07:00
Luas lingkaran = pi . r^2 L = 90°/360° .22/7 .14 .14 . cm^2 Luas lingkaran = 154 cm^2 Luas Segitiga = 1/2 .14 . 14 . cm^2 L = 98 cm^2 Luas tembereng = Luas lingkaran - Luas Segitiga Luas tembereng = 154cm^2 - 98cm^2 Luas tembereng = 57cm^2