Setiap zat mempunyai kecepatan yang berbeda dalam menghantarkan bunyi .Urutkan zat yang berbeda wujudnya ( padat , cair dan gas ) berdasarkan kecepatannya dalam menghantarkan bunyi dari yang tercepat

2
padat,gas,cair
makasi cc febby
sama" :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T12:25:48+07:00
Padat, cair, gas
karena perbedaan susunan partikel zat.
2014-04-04T13:02:50+07:00
Berdasarkan tinkat kecepatan dalam menghantarkan bunyi yaitu padat, gas, cair