hiroshima dan nagasaki adalah 2 kota jepang yang di bom oleh sekutu.
Hiroshima dan Nagasaki adalah kota di jepang yang di serang dengan nuklir terhadap kekaisaran jepang oleh amerika serikat pada perang dunia 2 kalo hiroshima tanggal 6 agustus, kalo Nagasaki 9 agustus.

Jawabanmu

2014-01-17T17:39:00+07:00
Kota di Jepang yang dibom oleh tentara sekutu
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T18:05:27+07:00
Hiroshima dan Nagasika adalah 2 Kota di Jepang yang di bom Oleh AS sebagai balasan atas pengeboman Jepang di Pearl Harbour pangkalan Armada AS. Pada pengeboman itu Indonesi terjadi kekosongan pemerintahan sehingga Indonesia memanfaatkan itu untuk memproklamasikan kemerdekaan
2 3 2