Apa bedanya 'Past Tense' dengan 'Past Continuous Tense'? Tolong dijelaskan dgn rinci ya, terima kasih sebelumnya ^^

2
kalo past tense: menyatakan kejadian pada masa lampau. yang pada kalimatnya diikuti dengan verb2.dan di past tense menggunakan did bukan does ataupun do.
dan jika past continues tense menyatakan kejadian yang sedang terjadi kata kerjanya diakhiri dengan -ing. dan juga menggunakan to be
thank u anyway ^^

Jawabanmu

2014-04-04T11:58:29+07:00
Kalau past tanse pake verb 2 kalau yang satu lagi verb 3.
hah? bukannya verb3 buat present perfect tense ya?
past tense itu s+v2 kalo past continuous s+was/were+v ing
sipp"(y)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T12:02:36+07:00
Kalo past tense digunakan untuk waktu menyatakan peristiwa yang sudah terjadi.
ex: Loly was singer three years ago
past continos tense digunakan untuk menyatakan suatu perbuatan yang sedang berlangsung pada waktu yang lalu
ex: i was reading book when my father watched TV