Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:45:48+07:00
pengaruh faktor biotik terhadap faktor abiotik artinya begini seberapa besar pengaruh komponen biotik dan abiotik itu sendiri, dimana baik dari komponen biotik misalnya saja cacing itu mempengaruhi kesuburan tanah. 
2 3 2
2014-04-04T11:49:47+07:00
Makhluk hidup dapat mempengaruhi kandungan air dalam tanah, kadar gas di udara ,dan keseburan tanah, gravitasi , dan pancaran matahari .