Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:42:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Angin peridoik adalah angin yang bertiup berganti arah setiap waktu , ada yang setiap hari , ada yang enam bulan sekali ,  .  yaitu :

a) angin muson
   1) abgin muson barat
   2) angin muson timur
b) angin darat dan angin laut
c) angin gunung dan angin lembah
16 4 16
2014-04-04T11:44:20+07:00
angin muson adalah angin yg terjd pada samudra hindia dan sebelah selatan asia di saat angin ini bertiup ke arah barat daya di india dan wilayah wilayah sekitarnya di tandai dgn curah hujan yg besar serta hujan yg dikaitkan dgn angin jenis ini
5 3 5