belajar untuk ikhlas :)
berdoa :)
caranya kita memaafkan kesalahan orang tersebut dan kita harus mengiklaskan dan menerima dengan lapang dada karena setiap orang pasti pernah berbuat salah

Jawabanmu

2014-04-04T11:37:43+07:00
Mungkin dengan cara melupakan orang tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:39:56+07:00
-Jangan terlalu dipikirkan apa yang sudah terjadi
-K
eep Smile And Keep Positive Thiking
-
Percaya Diri (Pede) pada diri sendiri
-J
angan pernah terlalu berharap/bergantung dengan manusia
1 5 1