Jawabanmu

2014-04-04T11:25:22+07:00
Jika suatu titik dilalui garis, maka dikatakan titik terletak pada garis tersebut.
Jika suatu titik tidak dilalui garis, maka dikatakan titik tersebut berada di luar garis. 
Jika suatu titik dilewati suatu bidang, maka dikatakan titik itu terletak pada bidang. 
Jika titik tidak dilewati suatu bidang, maka titik itu berada di luar bidang.
Komentar sudah dihapus
Sama sama @ JuliRahmawati
2014-04-04T11:46:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut Saya ,
Jarak Adalah Garis Hubung Terpendek Antara Dua Hal.
1. Jarak antara dua titik = menraik garis hubung terpendek antara kedua titik.
2. Jarak titik ke garis = jarak terdekat sebuah titik ke garis yang diperoleh dengan menarik garis yang tegak lurus dengan garis yang dimaksud.
3. Jarak dua garis sejajar = jika ada dua garis yang sejajar, maka jarak kedua garis dengan menarik garis yang tegak lurus dengan kedua garis tersebut.
4. Jarak titik ke bidang = dapat ditentukan dengan cara ditarik garis lurus yang terdekat dari titik ke bidang.
5. Jarak garis ke bidang = dengan cara menentukan titik sembarang pada garis kemudian kita tarik garis lurus dari titik tersebut kebidang sehingga garis yang terbentuk tegak lurus terhadap bidang.
6. Jarak antara dua bidang = dengan memilih sembarang titik pada salah satu bidang kemudian ditarik garis lurus yang telah ditentukan kebidang lainnya, sehingga garis yang terbentuk tegak lurus terhadap kedua bidang.
7. Jarak dua garis bersilangan = dikatakan bersilang jika kedua garis tersebut tidak sejajar dan terletak pada dua bidang yang berbeda.
Note : Gambarnya Dapat Di Cari Di Internet.
Dan Saya Akan Mengatakan Bahwa Garis adalah himpunan dari titik-titik dan Bidang adalah himpunan titik-titik yang memiliki luas tak terhingga seperti permukaan lantai yang rata tetapi tidak memiliki batas.
1 5 1