Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:03:00+07:00
Pasal 1 ayat 1 dan pasal 33
makasih kaa, ada lagi ga?
Pasal 1 ayat 1 UUD 1945 Pasal 27
(1) Segala warga negara bersamaan kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.
Pasal 30
(1) Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara.
cuman itu yg ku tau
mohon yahh jawaban terbaiknya
2014-04-04T11:40:06+07:00
Pasal 1 ayat 1 UUD 1945 Pasal 27
(1) Segala warga negara bersamaan kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.