Jawab yah ..

Pada suatu percobaan, 2 kg es dipanaskan hingga melebur, sehingga seluruh es berubah menjadi uap air. Jika kalor jenis air 2100 J/KG^C, kalor lebur es 340000 J/KG dan kalor jenis air 4200 J/KG^C. Berapa kalor yang dibutuhkan pada daerah C-D...

Jawab cepat yah :')
Tugas ;;)


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T10:53:59+07:00
Q=m.c.Δt
=2kg.2100J/kg°c.(100-0)
=2.2100.100
=420000 J =420 KJ
menggunakan kalor jenis air 2100 karena ditahap C-D es sudah berubah menjadi air
1 5 1
2014-04-04T10:56:41+07:00
Q=m.c.Δt
2kg.2100J/kg°c.(100-0)
2.2100.100
420000 J =420 KJ

1 4 1