Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T10:39:17+07:00
Yang saya tahu cuman hukum 1 newton yaitu contohnya adalah terjadinya gesekan antara meja dengan lantai saat ditarik atau didorong

1 5 1
2014-04-04T10:40:34+07:00
Hukum 1 Newton - Mobil yg mula2 diam kemudian tiba2 bergerak mengakibatkan penumpang tersentak kebelakang - mobil yang direm mendadak mengakibatkan penumpang tersentak ke depan - skateboard yang tiba tiba didorong kedepan mengakibatkan kita tersentak ke belakang Hukum 2 Newton - kereta yang ditarik 4 ekor kuda lebih cepat daripada dari satu ekor saja - buah yang jatuh saat semakin mendekati tanah kecepatannya akan semakin besar - bola yang ditendang orang dewasa akan lebih jauh dibandingkan jika ditendang anak kecil Hukum 3 Newton - roket pendorong gas ke bawah disebut aksi. sebagai reaksi gas menengok ke atas. - saat berenang tangan kita mendorong air ke belakang sehingga air mendorong kita ke depan - sayap burung mendorong udara ke belakang sebagai reaksi udara mendorong sayap burung sehingga burung terbang ke depan
ada contoh gambarnya gak buat hukum 2 newton?
ada kok
minta donk
gabisa kalau lewat sini ya.