Suatu bak yang luas sangat luas, penampangnya beriisi air yang mula-mula tingginya 1 m. pada slah satu dinding tepi'a trdapat lubang di B yg brada 20cm di atas dasar bak (g=10m/s^2) maka, jarak mendatar yg ditempuh air dilantai dan pertama kali air menyentuh lantai adalah?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:13:35+07:00
X=2akarh.h1 =2akar0,2x0,8 =2.0,4 =0,8meter atw 80cm
2akat0,2x0,8 itu 0,8 nya dari mana?
gak jadi deh.. udh ngerti.. makasih
Sma2..
2014-04-04T12:55:34+07:00
X=2√H1.H2
  =2√80.20
  =2√1600
  =2.40
 x =80cm
jarak yang ditempuh 80 cm