Jawabanmu

2014-04-04T09:54:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MASUKAN SAMBUNGAN BLUETOOTH DAN ADA PILIHANNYA BUAT SETING MAKASIH JADIKAN TERBAIKYA AKU JUGA PAKE SAMSUNG DAN TERIMAH KASIH
2 5 2
ma'f ada yang lebih baik jawabannya dari anda
;(
kenapa tuh ?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T09:56:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya = buka pengaturan,masuk ke bluetooth,nyalakn dulu bluetotthnya lalu tekan pilihan baru ada tulisan NAMAI ULANG PERANGKAT lalu tulis namanya sudah itu simpan
2 4 2
oh ya gimana caranya kalau ngasih foto pada akun brainly.co.id
kurang tau...karena saya lewat android main
katanya pakek galaxy core
emang
teerus gimana carnya ? itu anda bisa pakek foto