Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-06T16:34:33+07:00
Masih bisa. karena kemajuan teknologi yang mendukung serta sarana pra-sarana seperti kendaraan masih bisa berkembang. iya nggak? :D
2013-12-06T16:38:03+07:00
Masih bisa karna mungkin perkembangan teknologi masa depan yang makin lama makin canggih yg membuat orang lebih mudah berkomunikasi antar negara,tetapi yg kurang memuaskan hanya sulitnya orang indonesia menghargai budaya