Jawabanmu

2014-04-04T09:42:24+07:00
A. waktu
karena mempunyai jangka waktu untuk membayar

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:18:52+07:00
Menurut Saya ,
Berdasarkan jangka waktu :
- Kredit jangka pendek
- Kredit jangka menengah
- Kredit jangka panjang
Berdasarkan Jaminan
- Kredit dengan jaminan, yaitu kredit yang diberikan karena adanya jaminan dari debitur
- Kredit tanpa jaminan, yaitu pemberian kredit dengan tidak berdasarkan barang jaminan.
Sekian dan Terima Kasih .
6 4 6