Jawabanmu

2014-04-04T09:49:20+07:00
Dipulau jawa bnyak pegunungan tinggi dan di sekelilingnya trdpt abu vulkanik jdi tnah di pulau jawa bagian sltn mengandung abu vulkanik dan termasuk jenia tanah vulkanik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T11:24:13+07:00
.Tanah VulkanisCiri-cirinya : a. Butir tanahnya halus hingga menyerupai abub. Tidak mudah terbang bila ditiup anginc. Tanahnya sangat suburd. Banyak mengandung unsur hara yang dibutuhkan oleh tumbuhan-   Pulau Jawa merupakan letak terbanyak gunung berapi di Indonesia  Tersebar di bagian tengah dan selatan Pulau Jawa
                               

                                          JADIKAN YANG TERBAIK YAA

2 5 2