Ada yg bisa jawab?

1.Kesatuan yuridis formal yg bertujuan untuk mendapatkan keuntungan disebut..
2.Harta pemberian sering dikenal dengan istilah..
3.Surat berharga dengan nilai nominal yg telah ditetapkan oleh instansi pemerintah atau badan hukum yg dapat digunakan sebagai bukti penanaman modal disebut..

2

Jawabanmu

2014-04-04T11:19:04+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:07:02+07:00
1. Badan Usaha
2. Warisan, Gono gini
3. Saham

Semoga dapat membantu :)

7 4 7