Jawabanmu

2014-04-04T08:35:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara memupuk persatuan dan persatuan..
contohnya:ketika ada teman yg berbeda suku,adat,amupun budaya kita harus tetap menghormati ,dan menghargai...tidak boleh mengejeknya.
33 4 33
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T09:02:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghargai perbedaan, melestarikan keanekaragaman budaya tersebut, menghormati orang yang berbeda budaya dan tidak mengejek budayanya, mencintai budaya sendiri dan budaya orang lain(bangsa indonesia), selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi perpecahan antar budaya daerah yang berbeda.
75 3 75