Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T08:31:13+07:00
Penyedap sintetis yang paling banyak digunakan pada makanan adalah vetsin atau monosodium glutamat (MSG) atau disebut juga micin.
1 5 1
2014-04-04T08:36:38+07:00
Biasanya digunakan untuk industri makanan berskala menengah sampai besar untuk mengurangi jumlah pengeluaran dibandingkan dgn memakai penyedap alami.Penyedap sintesis kalau digunakan tdk sesuai dgn takaran maka akan berdampak buruk bagi tubuh,selain itu kalau digunakan scra trus menerus, dalam jangka panjang akn menimbulkan brbgai penyakit.Contohnya MSG (Mono Sodium Glutamat ).