Molekul memiliki pengertian seperti halnya atom, yaitu partikel terkecil dari suatu senyawa. Jika suatu senyawa disusun oleh satu atau beberapa unsur, maka molekul tersusun dari satu atau beberapa atom.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T08:11:43+07:00
Molekul senyawa adalah molekul molekul yang terdiri dari atom atom beberapa unsur yang membentuk senywa itu .
1 5 1
2014-04-04T08:18:04+07:00
Gabungan dari beberapa atom unsur, bisa dua atau lebih