Pemerintah merumuskan kebijakan pembangunan untuk meningkatkan pendapatan nasinal, yaitu mendorong sektor industri di perkotaan. pada sisi lain, sektor pertanian di perdesaan terabakan oleh pemerintah. hal ini membawa dampak negatif bagi masyarakat perdesaan yaitu....
a. meningkatkan pemanfaatan faktor produksi
b. melemahnya nilai tukar rupiah terhadap valas
c. meningkatnya beban pajak sektor industri
d. menurunnya daya saing tenaga kerja
e. meningkatnya jumlah pengangguran

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T09:45:24+07:00
E.meningkatnya jumlah pengangguran
1 5 1
2014-04-04T14:41:02+07:00
E. meningkatnya jumlah pengangguran
solusi terbaik yaa