Jawabanmu

2014-04-04T10:11:03+07:00
Ada seoragg gadis yang bernama ning ning sekak tk di tinggalkan oleh ibunya dan nimg hanya tinggal brrdua sama ayahnya, pada suatu hari sepulang sekolah ning melihat kupu kupu yang sangat cantik dan indah ning mengejarnya masuk ke dalam taman dan kupu kupu itu, ada diatas perempuan yang sedang duduk kupu kupu itu saling melingkar dan ning menghampiri pefempuan itu dan ning banyak bercerita dengan perempuan itu dia bercerita tentang kesukaanya mereka sangat suka eskrim fanila yang bertabur almon diatasnya dan di kelilingi bantal dan boneka.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T14:22:51+07:00
Alur Mundur : Tino mengingat Kejadian Masa Lalunya ketika Bermain Dengan Sang Adik yang Hilang Saat ini.

Alur Campuran : Meila Mempunyai Kecerdasan Dalam meramal Masa Depan,Saat merama temannya dia merasa Mengingat Kejadian lalu saat dia Salah Perkiraan Dalam meramal Orang 
 kira2 seperti itu
3 5 3