Bahasa indonesia kurikulum 2013 hall 128
1. apakah kamu pernay merasakan gempa bumi?
2. bagaimana perasaan mu?
3. apakah yang kamu rasakan ketika gempa bumi terjadi?
4. apakah yang harus kamu lakukan ketika gempa bumi terjadi?
5. bagaimanakah gempa bumi terjadi?

tolong di bantu ya

2

Jawabanmu

2014-04-04T04:47:46+07:00
1. pernah
2. sedikit khawatir
3. sedikit khawatir
4. pergi keluar
5. ada bagian belahan bumi yang tertabrak planet lain
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T05:15:33+07:00
1.pernah 2.panik dan takut 3.panik dan takut 4.pergi ke tempat yang lebih aman 5.-aktivitas gunung berapi -pergeseran lempeng tektonik -runtuhnya Gua-gua yg ada di bumu
6 3 6