Jawabanmu

2014-04-03T23:06:37+07:00
Ambil saja intinya pengusaha mau pinjam kredit untuk membuka usaha keramiknya sebesar 500 juta

4 1 4
hmm...boleh-boleh makasih^^
boleh kilk tombol terimakasih?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T23:12:06+07:00
Pihak bank : Selamat siang Bapak.
Pengusaha : Selamat siang.
Pihak bank : Ada yang bisa saya bantu?
Pengusaha : Saya sedang merintis usaha baru di bidang lain. Saya berniat meminjam modal dari bank. 
Pihak bank : Boleh kami meminta kelengkapan data Bapak?
Pengusaha : Tentu saja. 
Pihak bank : Sudah berapa lama merintis usaha ini?
Pengusaha : Sebelumnya sudah hampir 5 tahun berwirausaha. Saya hendak mengembangkan usaha saya di bidang kuliner. Sebab itu saya ingin meminta bantuan bank meminjami modal,setidaknya 250 juta. 
Pihak bank : Kami memiliki bunga pinjaman untuk setiap bulan. Apa Bapak sanggup memenuhinya?
Pengusaha : Ya tentu saja. 
Pihak bank : Baik Bapak. Tolong isi kelengkapan data bapak di kertas formulir ini. Dan tolong tanda tangani di materai tersebut. 
Pengusaha : Baik. Terima kasih.
5 4 5