Bagi yang bisa tolong ini jawabannya apa ???
1.dalam menghadapi era globalisasi agar jati diri bangsa indonesia tetap di hargai masyarakat dunia sebaiknya kita berpegang ke pada pancasila.....
2. salah satu hal yg mempecepat globalisasi adalah kemajuan.....
3. agar kita tidak tertindas oleh deras arus globalisasi, sebaiknya mengembangkan sikap meningkatakan.....
4. benih2 globalisasi menurut wikipedia telah tumbuh ketika manusia mengenal perdagangan antar negara sekitar tahun....
5. banyaknya wadah masyarakat yg menggunakan hp dapat mengurangi kebiasaan.... (khusus no.5 di sebutkan positif dan negatif)

2

Jawabanmu

2014-01-17T16:48:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ke 3 sepertinya (Persatuan Indonesia)
2. Teknologi dn Informasi
3. Kemampuan diri baik intelektual maupun keimanan
4. -
5. Positif :
Mendapat pengetahuan dengn internet
Lebih mandiri
Negatif :
Ketergantungan kepada dunia maya (social media)
Mengakses data yg kurang pantas

Gomenasai ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T17:46:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 ke 3
2 teknologi
3 rasa cintah tanah air ,seleksi budaya agar kita tidak terpengaruhi oleh budaya asing yg buruk
4 1000 n 1500 M
5 pos : dapat meningkatkan pengetahuan perkembangan teknologi
neg : kita mendapat radiasi dr hp tsb ketika kita melihat pancaran sinarnya
1 5 1