Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T22:57:42+07:00
Ini jawabanya
Pisces : Peredaran darah tunggal, jantung beruang dua.
- Amphibi : Peredaran darah ganda, jantung beruang tiga.
- Reptil : Peredaran darah ganda, jantung beruang empat, sekat antar ruang belum sempurna.
Pada buaya terdapat lubang kecil antar bilik yang disebut foramen panizzae.
- Aves : Peredaran darah ganda, jantung beruang empat, sekat sudah sempurna.
2 3 2
2014-04-03T22:58:59+07:00
Pisces : Memiliki Jantung yang beruang 2 yaitu 1 Bilik dan 1 Serambi 
Amphibia : Memiliki Jantung yang beruang 3 yaitu 1 Bilik dan 2 Serambi 
Reptilia : Memiliki Jantung yang beruang 4 yaitu 2 bilik dan 2 serambi tapi belum sempurna 
Aves : Memiliki Jantung yang beruang 4 yaitu 2 bilik dan 2 serambi
1 5 1