Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T22:41:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, masyarakat desa yang bekerja ke kota2 besar bahkan ke negeri orang, itu sudah salah satu interaksi mereka terhadap perekonomian, tapi jika berinteraksi dgn sosial dan budaya, mereka dpat melihat di televisi, internet atau lainnya..
2014-04-03T22:42:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi
orang desa menjual padinya yang sudah diubah menjadi bentuk beras kepada orang-orang kota . sehingga terjalin lah komunikasi antar keduanya

sosial 
contohnya dari transportasi dari desa ke kota. maka secara tidak langsung ada interaksi antar keduanya

yang budaya kurang tau._.v